Pusat Segala Informasi

Aplikasi yang Wajib ada di Handphone Android Anak Gaul

Saat ini Handphone Android sedang booming di pasaran. Dari orang tua, remaja sampai anak kecil saja sudah mahir memainkan game ataupun aplikasi aplikasi yang ada di Handphone android. Agar penggunaan Handphone Android jadi lebih menarik, sebaiknya pasanglah aplikasi aplikasi berikut ini :

1. LINE - https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.naver.line.android
Dalam deskripsi aplikasi line di googleplay menjelaskan
"LINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan panggilan suara GRATIS dan mengirim pesan GRATIS kapan pun dan di mana pun, seharian penuh! LINE menjadi aplikasi nomor 1 paling sering diunduh di 52 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, China, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan negara lainnya!"
Jadi aplikasi ini merupakan satu dari banyak aplikasi chat di android, tetapi aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menyenangkan, salahsatunya adalah banyaknya stiker yang bisa digunakan. Selain itu banyak game game seru yang bisa di download Gratis dari LINE.


Dalam deskripsi aplikasi BBM di GooglePlay menjelaskan
"BBM menyatukan Anda bersama teman dan keluarga melalui obrolan instan, panggilan suara, berbagi gambar, catatan suara, dan lainnya. Unduh versi resmi BBM dari BlackBerry sekarang"
Aplikasi ini serupa dengan LINE, tetapi aplikasi ini memiliki satu kelebihan yaitu interface yang mudah di pahami dan memperlihatkan chat yang dikirim sudah deliv dan diread atau belom. BBM mempunyai fitur baru yaitu BBM Channel yang berfungsi untuk memberikan informasi suatu perusahaan/perseorangan yang mempunyai Channel ke anggotanya dengan mudah.


Instagram merupakan suatu aplikasi berbagi foto yang memiliki lebih dari 200juta orang. Disini sahabat bisa membagikan dan mengedit foto dengan bagus. Banyak para selebriti dunia maupun indonesia yang memakai aplikasi ini.


"Path adalah jejaring sosial pribadi yang menyenangkan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya."
Path sama seperti aplikasi media sosial lainnya yang mempunyai fungsi utama yaitu membagikan status para penggunyanya. Seain itu juga path ini bisa digunakan untuk membagikan lokasi yang sedang sahabat kunjungi, membagikan foto, video, gambar, musik yang sedang sahabat dengar, film yang sedang sahabat tonton maupun buku yang sedang sahabat baca. Dan juga path ini bisa untuk membagikan kapan kita bangun dan kapan kita tidur.

 5. Twitter - https://play.google.com/store/apps/details?id=com.twitter.android
Twitter merupakan salah satu aplikasi sosial media yang telah ramai digunakan oleh banyak orang sejak tahun 2009 silam. Disitus ini sahabat bisa mendapatkan informasi dengan cepat apabila sahabat memfolow akun dari informan yang sahabat inginkan. Twitter ini juga banyak digunakan untuk kegiatan transaksi jual beli baik itu barang maupun jasa.

Adakah aplikasi aplikasi Android diatas yang terpasang di handphone sahabat ? kalo ada berarti sahabat merupakan anak gaul jaman sekarang haha :D

0 Komentar untuk "Aplikasi yang Wajib ada di Handphone Android Anak Gaul"

Back To Top