Pusat Segala Informasi

Barang barang cewek/perempuan/wanita yang laku dijual online


Kegiatan jual beli online lagi marak banget sekarang. Apalagi sekarang banyak juga situs situs buat jual beli online, kaya olx,, berniaga, kaskus fjb, bahkan banyak blog blog yang nawarin barang juga. Nah sekarang saya bakal berbagi tips barang apa aja yang laku dijual terutama barang kebutuhan atau keinginan wanita/perempuan/cewek :

1. Baju
Baju merupakan suatu barang yang wajib dibeli oleh wanita, kebanyakan wanita itu demen banget beli baju walaupun bajunya udah numpuk di lemari. Baju yang bisa dijual dan laku dijual online adalah baju dress, kaos, baju gamis, baju tidur.

2. Kosmetik
Bukan wanita namanya kalo ga pake kosmetik atau makeup, selain baju wanita juga doyan banget beli kosmetik, dari produk perawatan kuli sampai produk mempercantik kulit. Kosmetik yang laku di jual biasanya kosmetik penghilang jerawat, pencerah wajah, pemutih wajah, make up, alat alat makeup, softlens.

3. Sepatu
Dengan beraneka ragamnya bentuk sepatu maka semakin besar juga keinginan wanita untuk membeli produk sepatu tersebut. Sepatu yang sedang disukai wanita saat ini yaitu flat shoes, wedges, sepatu hak tinggi.

4. Tas
Maksud dari tas ini yaitu tas tanggan atau tasnya wanita ya bukan tas ransel, soalnya jarang banget liat wanita make tas ransel kalo lagi pergi pergi atau ngampus haha. Banyak kok model model tas yang bisa laku dijual online, jenis jenisnya bisa searching di google atau melihat lihat di toko online besar untuk panutan.

5. Case Gadget
Ini juga yang lagi marak dicari orang, mulai dari case iphone, samsung, sony, lg, dll banyak banget yang nyari. Direkomendasiin kalo mau jual case handphone mending jual casenya IPhone yang lucu lucu atau casenya samsung.

Intinya semakin unik benda yang sahabat jual maka semakin besar juga kemungkinan untuk laku dijual.
0 Komentar untuk "Barang barang cewek/perempuan/wanita yang laku dijual online"

Back To Top